Senin, 04 Juni 2012

Pesiapan dan Lomba Paparan Lomba Kelurahan Berhasil Tingkat Propinsi

Pembinaan dari Tim juri kota surabaya ke kelurahan semolowaru dalam mempersiapkan paparan lomba kelurahan berhasil di tingkat provinsi,  yang mana Kelurahan Semolowaru adalah Pemenang Juara I Tingkat kota .

Suasana dalam Ruangan Kantor BAPEMAS Propinsi Jawa Timur Dalam Rangka Lomba Paparan Kelurahan Berhasill Tingkat Propinsi yang salah satu Pesertanya adalah Kelurahan semolowaru Kecamatan Sukolilo Pada Jum`at Tanggal 1 juni 2012 Mulai Pukul 09.30 sampai dengan selesai.

Kelurahan semolowaru mendapat kesempatan diurutan pertama pada hari ke II paparan lomba kelurahan berhasil di tingkat provinsi  yang dipaparkan oleh bapak sumali, SH selaku lurah semolowaru didampingi oleh ketua  PKK kelurahan Semolowaru ( Ibu Titik Trisnawati, SE )  serta Ketua LKMK Semolowaru ( Sutrisno ) dalam waktu 15 menit. Para juri memberikan pertanyaan sesuai dengan bidangnya dan  menjawab pertanyaan setiap bidang diberi waktu 2 menit. Tim lomba kelurahan berhasil menjawab pertanyaan dewan Juri dengan penuh semangat dan tanggung jawab,,,  Kelurahan Semolowaru Mendapat Peringkat IV Besar dan semoga mendapat Juara I tingkat provinsi ,. AMIIIN,,,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar